Jumat, 11 November 2011

PANTAI ANYER DAN CARITA

Pantai Anyer dan Carita adalah pantai yang terletak di tepi selat sunda yang sering di kunjungi para wisatawan hampir di setiap akhir pekan di karenakan pantai Anyer dan Carita adalah salah satu pantai di banten yang memiliki pantai yang indah dan di penuhi berbagai macam hotel, cottages dan villa yang di sewakan.

Pantai Anyer juga banyak menyediakan beragam kuliner khas Banten yang bisa di jumpai hampir di setiap rumah makan yang ada di kawasan pantai Anyer dan Carita. Para wisatawam yang datang ke pantai Anyer dan Carita bukan hanya wisatawan domestik tetapi banyak juga wisatawan mancanegara yang datang ke pantai Anyer dan Carita hanya untuk menikmati pemandangan gunung krakatau yang bisa di lihat dengan jelas dari pesisir pantai Anyer dan Carita bahkan ada juga yang datang hanya untuk menikmati olahraga air yang ada dikawasan pantai Anyer dan Carita.

Olahraga air yang ada di pantai Anyer dan Carita beraneka ragam di antaranya ada banana boat, zet sky, snokeling, diving dan bahkan pantai Anyer dan Carita menyediakan jasa tour ke krakatau untuk melihat gunung yang sempat menghebohkan seluruh dunia yaitu gunung krakatau, kita bisa melihat gunung krakatau dari jarak yang sangat dekat bahkan bagi anda yang ingin turun dan berfoto – foto bersama keluarga di gunung krakatau.

Selain tour ke krakatau pantai Anyer dan Carita juga menyediakan tour ke taman nasional ujung kulon untuk melihat binatang purbakala yang masih ada di taman nasional ujung kulon yaitu badak bercula satu yang hanya ada satu di dunia yaitu badak jawa. Selain badak jawa di taman nasional ujung kulon ini anda sekeluarga bisa menjumpai beraneka ragam binatang yang belum pernah anda jumpai sebelumnya.

Para wisatawan yang hobi memancing disinilah tempat yang tepat untuk menyalurkan hobi memancing anda selain pantainya tenang di sini juga banyak lokasi yang bisa di jadikan tempat memancing. Keutamaam pantai Anyer dan Carita adalah pantai yang berpasir putih dan lautnya yang tenang tanpa karang dan aman untuk berenang.

Pantai Anyer Carita juga memiliki objek wisata taman laut yang indah, taman laut ini berada di pesisir pantai caringin yang bisa di tempuh dengn waktu lima belas menit perjalanan air dari pantai Carita menggunakn perahu, boat, zet sky. Di taman laut Carita ini anda sekeluarga bisa menikmati pemandangan yang luar biasa dari tengah laut sambil menikmati kelapa muda yang di sediakan.

Maka tidak salah lagi bagi anda sekeluarga yang ingin menghabiskan akhir pekan di tepian pantai yang cantik dan menarik inilah tempatnya Pantai Anyer Carita yang sering di sebut sebagai Balinya pulau jawa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar