Selasa, 16 Maret 2010

TUJUAN HIDUP

TUJUAN HIDUP

Setiap orang pasti memiliki tujuan hidup, oleh karena itu ssetiap orang pasti memiliki rencana untuk mencapai tujuan hidupya itu. Tidak ada orang yang tidak mempunyai tujuan hidup, kecuali orang itu gila. Semua orang menginginkan hidupnya bahagia di dunia dan di akhirat. Termasuk saya, saya ingin menjadikan tujuan hidup saya ini sebagai bentuk pengabdian kepada orang banyak, saya ingin banyak mebantu orang yang mungkin kekurangan. Maka dari itu saya sekarang berusaha agar tujuan hidup yg utama, yaitu jadi pengusaha bisa tercapai. Karena banyak rncan-rencana yang saya inginkan jika saya sudah sukses kelak. Di anttaranya jika sya suudah sukses, saya ingin mempekerjakan saudara-saudara saya yang kurang beruntung. Agar menjadi manusia yang mempunyai arti dan tidak bergantung kepada orang lain. Dan banyak lagi rencana-rencana yang saya fikirkan. Bahkan saya bersama teman-teman telah berencana menggusur warung-warung kecil dan di bangun kembali menjadi tempat usaha yang lebih layak, seperti café atau yang lainnya.
Tidak bisa saya sebutkan semuanya rencana-rencana jika tujuan saya tercapai, karena terlalu banyak. Yang perlu di fikirkan sekarang adalah gimana caranya agar tujuan hidup itu dapat tercapai. Dan saya sekarang sedang berusaha untuk itu. Dan saya yakin tujuan hidup yang saya inginkan bisa tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar