Senin, 15 Maret 2010

PERENCANAAN HIDUP

PERENCANAAN HIDUP

Dari tahun ke tahun bisa di bilang hidup ini makin susah, jarang orang yang mengatakan hidup ini mudah, bahkan mungkin tak ada lagi orang yang mengatakan hidup ini mudah.
Setiap manusia pasti memiliki rencana agar hidupnya lebih baik untuk sekarang dan masa depannya, begitu juga saya. Saya ingin di masa muda saya ini di manfaatkan sebenar-benarnya dan menjalankan tugas dan kewajiban saya sebagai mahasiswa. 4 tahun selesai kuliah adalah target utama saya. Setelah menyelesaikan study di universitas gunadarma, saya ingin menity karir dengan menjadi pengusaha. Mungkin bagi saya mudah mendapatkan dana tersebut, sekarang kewajiban saya belajar gimana caranya mengolah dana itu agar menjadi sesuatu yang lebih. Mungkin jika semua itu sudah tercapai, saya ingin melakukan impian yang semua orang impikan, yaitu menikah dengan orang yang di cintai. Dengan semua itu tercapai otomatis saya bisa membahagiakan ke dua orang tua saya.
Mungkin itu rencana hidup yang saya pikirkan saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar